Penggunaan Perawatan Shock untuk Depresi

Perawatan kejut telah digunakan untuk waktu yang lama dalam pengobatan kasus Depresi yang parah. Ada kontroversi yang sedang berlangsung seputar metodologi pengobatan dan efek setelah prosedur dari waktu ke waktu. Terapi ECT-Electroconvulsive juga dikenal sebagai terapi “shock”. Kami akan melihat prosedur itu sendiri dan bagaimana prosedur itu dilakukan. Kami juga akan membahas efek setelah prosedur. Akhirnya kita akan membahas beberapa opsi yang tersedia untuk perawatan Depresi. Perawatan kejutan untuk Depresi masih digunakan tetapi jarang sekarang.

Prosedur

Sebelum prosedur, bius total dan perenang otot diberikan. Elektroda ditempatkan di kepala dan pulsa listrik yang terkontrol dengan baik dipancarkan. Jika prosedur ini dilakukan dengan benar, kejang akan terjadi. Selama kejang otot cenderung kaku, tetapi karena pasien telah diberikan sesuatu untuk rileks, perawatan saraf siatik dengan nyeri pinggul gerakan otot hanya terlihat di tangan dan kaki. Pasien bangun dalam beberapa menit setelah prosedur.

Efek samping

Ketika pasien bangun mereka akan agak bingung. Pasien juga tidak akan memiliki ingatan tentang prosedur atau kejadian yang mengelilingi prosedur. Prosedur ini dapat ditentukan dari sebulan sekali hingga tiga bulan sekali.

Ada beberapa efek samping yang dapat terjadi dengan beberapa terapi kejut. Kehilangan memori dan gangguan pergerakan dapat terjadi akibat prosedur ini. Mungkin juga ada aktivitas kejang dari perawatan ini.

Perawatan Alternatif untuk Perawatan Shock untuk Depresi

Stimulasi Saraf Vagal (VNS) dilakukan di mana alat pembuat kecepatan yang sangat kecil ditempatkan di dada. Denyut listrik reguler dikirimkan di sepanjang saraf Vagus yang membentang dari leher ke otak. Diperkirakan bahwa saraf ini mungkin berperan dalam mengendalikan Depresi. Tujuan dari prosedur ini adalah untuk menstimulasi saraf dan memberikan beberapa gejala depresi.

Transcranial Magnetic Stimulation (TMS) adalah prosedur eksperimental tetapi banyak rumah sakit dan klinik yang menawarkan perawatan. Dokter memegang gelung magnet yang memiliki pulsa listrik melewatinya. Lilitan ini melewati kulit kepala dan denyut nadi benar-benar melewati tengkorak dan menstimulasi sel-sel saraf otak. Meskipun ini eksperimental, ia berpotensi menjadi perawatan yang sangat tepat.

Suplementasi Herbal telah menjadi praktik yang telah digunakan oleh suku-suku kuno dan Dukun selama berabad-abad dalam ritual suku maupun penyembuhan. Dalam mengobati Depresi, ramuan spesifik diketahui secara positif mempengaruhi suasana hati Anda dan dicampur dalam formula dan diberikan paling khas dalam bentuk kapsul. Suplemen berkualitas tinggi akan melalui proses persetujuan yang ketat. Jalur metabolisme bahan dipelajari pada tingkat molekul dalam suplemen terbaik dan interaksi bahan dipelajari juga.

Kesimpulan

Perawatan kejutan untuk Depresi (Terapi Elektrokonvulsif-ECT) jarang digunakan lagi dan memiliki serangkaian efek samping setelah beberapa perawatan. Stimulasi Saraf Vagal (VNS) adalah prosedur invasif dan alat yang mirip dengan pembuat kecepatan ditempatkan di dada dan pulsa listrik dikirim sepanjang saraf Vagus untuk merangsang otak.
Suplemen herbal adalah atau mungkin menjadi pilihan sebagai pengganti obat resep.  Penyelidikan masih perlu dilakukan pada seberapa efektif pengobatan herbal dalam mengobati kasus depresi yang parah terapi pengobatan syaraf kejepit.

Kami telah menemukan suplemen depresi alami murni yang juga dapat membantu dengan kecemasan dan kesejahteraan umum secara keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *